Fan Pages

Monday, March 15, 2010

Tips Mengencangkan & Memperbesar Payudara

Payudara secara visual sering kali dikaitkan sebagai kemampuan menarik perhatian pria yang mudah tergoda atau menunjukan tingkat kesuburuan seorang wanitadan kemampuanya menyusui. Tak heran para wanita berlomba-lomba merawat salah satu asset terbesar mereka, dengan harapan mendapatkan payudara yang sehat, indah dan memiliki bentuk ideal.

Bentuk ideal payudara wanita selalu menjadi perdebatan hangat, apalagi jika menyangkut kecil atau besarnya. Tentu saja semua ini tergantung selera masing-masing.

Saat ini lebih banyak wanita yang merasa kurang puas dengan bentuk payudaranya yang kecil dan cenderung ingin tampil lebih sexy dengan memperbesar payudara.

Berikut ini tips-tips untuk memperbesar payudara anda:

1.    Mammae Augmentation
Yaitu memperbesar payudara dengan system implant, implant bisa berupa cairan atau benda padat yang diselipkan diatas maupun di bawah otot, namun memperbesar payudara dengan system implant sangat mahal dan bersiko tinggi, juga anda sebagai wanita tidak dapat memenuhi kodrat anda menyusui anak anda jika anda memakai implant di dalam payudara kita.

2.    Push up Bras/ Padded Bras
Trik ini relatif murah, memang bukan payudara asli anda, namun pilihan ini lebih cepat, aman & nyaman.
Push-up bra akan membuat dada Anda tampak lebih besar dan memberikan belahan dada yang akan membuat orang berpikir bahwa Anda memiliki payudara yang lebih besar.
Padded Bras, Jenis bra dengan bantalan fiberfill cangkir. Padding dirancang untuk menambah ukuran.

3.    Breast Firming Massage (Pemijatan Payudara)
Pijat Payudara meningkatkan aliran oksigen dan peredaran darah ke daerah payudara dan efektif menghilangkan racun yang dapat menjadi factor dalam kanker payudara. Pijat payudara juga dapat membantu menyeimbangkan hormon dalam sistem endokrin.
Lihat Artikel Pemijatan Payudara

4.    Breast Firming exercises
Latihan pengencangan payudara dengan yoga.

5.    Mengkonsumsi makanan pembesar payudara
Memperbesar payudara dengan mengkonsumsi makanan pembesar payudara lebih lama prosesnya dan tidak secara langsung memperbesar payudara. Makanan-makanan tersebut adalah makanan yang memiliki kandungan phyto-estrogens yang membantu perkembangan hormon estrogen kita.

Makanan yang dikenal mengandung banyak kandungan estrogen adalah makanan kacang-kacangan dan biji-bijian, dan juga produk turunan dari susu (keju, dll). Selain itu, makanan yang mengandung bromine seperti terkandung pada apel, pear, anggur, kenari dan makanan yang mengandung manganese seperti pada nasi, jagung (dan juga jahe atau tembakau).

6.    Herbal Supplement
Herbal suplemen atau phytoestrogen. phytoestrogen mengambil bentuk sintetik estrogen manusia tetapi mereka berisi komposisi dan fungsi yang sama. Mereka merangsang jaringan adiposa yang menyebabkan perangkat tambahan payudara pada wanita. Herbal suplemen dapat diperoleh di bentuk pil, lotion, krim dan semprotan.
Sumber: collect from many source then compile it. 

Recommended Product:

Beauty Bust 50 ml (4932) Rp. 229.000,-
Mengencangkan dan memperindah bentuk payudara dengan 3-D Lifting Complex untuk mengintensifkan lekuk, mengangkat payudara dan mengencangkan kulit disekeliling payudara. Gunakan 2 kali sehari.


This Blog is Powered by www.bukanbundabiasa.com

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


0 comments:

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

Banner Exchange

Beauty Room

DONATE ME

Like my work? Then, Please make a small contribution to support me. Thank you.

Live Traffic Feed

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP