Fan Pages

Thursday, March 18, 2010

Pemijatan Payudara untuk mengencangkan & memperbesar Payudara

Dengan melakukan pemijatan payudara secara teratur akan membantu payudara untuk mempertahankan kelembutan dan kekencangannya. Pemijatan Payudara meningkatkan aliran oksigen dan peredaran darah ke daerah payudara dan efektif menghilangkan racun yang dapat menjadi faktor dalam kanker payudara. Dan yang paling penting, pijat payudara akan membantu keseimbangan hormon dalam sistem endokrin tubuh.

Berikut langkah-langkah dalam melakukan pemijatan Payudara:

Persiapan
Gunakan minyak sebagai pelumas saat melakukan pemijatan payudara. Gunakan: Baby-oil, olive oil (minyak zaitun), minyak biji almond atau apricot juga sangat baik digunakan. Jika alergi terhadap berbagai minyak tesebut, gunakan minyak kelapa.

Saat pemijatan payudara, penggunakan krim atau serum pembesar payudara dapat juga disertakan. Tapi yang terpenting disini adalah pemijatannya.

Pemijatan
  • Bersihkan payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat. Usapkan dengan lembut dipermukaan kulit payudara, lalu keringkan dan oleskan minyaknya ke permukaan payudara.
  • Pijatlah payudara dengan lembut, gunakan minyak sebagai pelumas. Pijatan yang terlalu keras (kuat) justru akan membuat payudara sakit. Gunakan telapak tangan atau ujung jari-jari anda saat memijat untuk membuang racun-racun dari payudara melalui sistem kelenjar getah bening.
  • Letakkan kedua tangan di kedua payudara, mulailah gerakan memutar ke seluruh bagian payudara. Pelan-pelan dan hati-hati menggunakan tangan untuk memelintir payudara searah putaran jam juga berlawanan arah, gerakan dilakukan hati-hati dan lembut
  • Pijatlah juga payudara dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara ke arah atas. 
  • Letakkan tangan di bagian bawah payudara, perlahan angkat payudara ke atas, gunakan gerakan perlahan disertai tekanan telapak tangan dengan lembut.
  • Terakhir bilas payudara dengan air hangat, lalu kompreslah dengan handuk hangat kemudian tepuk-tepuklah payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

Pemijatan dapat dilakukan setiap hari atau hingga 3 kali dalam seminggu dengan waktu 2 sampai 5 menit setiap kali pemijatan, untuk menstimulasi pengeluaran hormon dari payudara dan ovarium (indung telur) serta mencegah pembentukan racun di saluran getah bening dan jaringan payudara.

Tips:
Hindari bra berkawat, pada saat di rumah ataupun saat tidur. Usahakan untuk tidak terlalu sering menggunakan bra berkawat karena bra model ini jika digunakan sebagai bra sehari-hari akan merusak jaringan payudara yang bersifat lembut serta menghambat aliran darah, oksigen dan cairan getah bening dengan baik, akibat tekanan yang ditimbulkan oleh kawat bra.

Sumber: mybeautyflash.blogspot.com collect from many source then compile it.

Recommended Product:

Beauty Bust 50 ml (4932) Rp. 229.000,-
Mengencangkan dan memperindah bentuk payudara dengan 3-D Lifting Complex untuk mengintensifkan lekuk, mengangkat payudara dan mengencangkan kulit disekeliling payudara. Gunakan 2 kali sehari.

This Blog is Powered by www.bukanbundabiasa.com

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


2 comments:

Rinda March 30, 2010 at 3:21 PM  

ternyata pijatan juga ngebantu y sis,soalnya dadaQ tergolong kcil tp krn srg ngelakuin pmijatan jd nambah cup'y terus,,kirain gbs nambah bsar ^_^

Indri April 6, 2010 at 10:26 AM  

sering2 aja say...biar tambah OK :) *malu mo ngebahas lebih jauh disini hehehe

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

Banner Exchange

Beauty Room

DONATE ME

Like my work? Then, Please make a small contribution to support me. Thank you.

Live Traffic Feed

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP