Fan Pages

Tuesday, March 9, 2010

Pedicure Spa/ Foot Spa at Home

KECANTIKAN bagi wanita menjadi demikian kompleks. Bukan hanya Wajah, Rambut dan tangan, namun kaki juga wajib mendapatkan perhatian ekstra. Kaki merupakan bagian tubuh yang tidak kalah pentingnya. Tapi kegiatan dan kebiasaan kadang membuat kondisi kaki berkurang kecantikan dan kesehatannya. Kapalan, kuku bengkok, kuku masuk, penebalan kutikula, penipisan dan perapuhan kuku, dan kaki pecah-pecah adalah keluhan atau masalah yang sering muncul.

Pedicure Spa atau Foot Spa merupakan cara instan mengatasi masalah tersebut. Perawatan khusus kuku kaki ini tidak hanya bertujuan merawat keindahan kuku, tapi juga menjaga kesehatan serta kebersihan kaki.



Tak perlu ke salon melulu hanya untuk merawat kaki agar tampil cantik. Berikut tips pedikur yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah:

Persiapan
Sebelum Anda memulai home pedicure spa/ foot spa, ciptakan suasana senyaman mungkin, putarlah alunan musik favorit, lilin aromaterapi yang wangi dan keheningan.
Kemudian siapkan peralatan yang di perlukan

Pedicure/ Foot Spa:
  • Ember Kecil 2 (buat berendam & buat bilas)
  • Handuk Kecil
  • Foot Care Pumice Brush (9587) Rp. 29.900
  • Foot File (9588) Rp. 27.900
  • ½ onns Garam Dapur & 1 sdm Olive Oil/ Minyak Zaitun
  • Relaxing Foot Bath - Lavender Oil, 150 ml. (1805) – Rp. 44.900
  • Exfoliating Foot Scrub – Eucalyptus, 75 ml (1809) – Rp. 39.900
  • Cuticle Remover- Oriflame Beauty Cuticle Remover Gel 7ml. (13609)
  • Foot Rescue Mask for Dry & Tired Feet, 100ml (13162) – Rp.79.000
  • Antiperspirant Foot Cream – Peppermint, 50ml (1807) – Rp. 34.900
  • Reviving Foot Spray – Menthol, 150ml (1810) – Rp. 49.000
  • Overnight Moisturizing Foot Cream – Avocado, 100ml (10258) – Rp. 39.900
  • Heel Relief Cream, 75ml (13160) – 69.000

Nails Coloring:
  • Base Coat, 7ml (13614) Rp. 49.900
  • Top Coat, Nail Hardener, 7ml (13628) Rp. 49.900
  • Nail Polish Corrector Pen (13775) Rp. 79.000 atau Cotton Bud & Nail Polish remover, 75 ml (13633) – Rp. 59.000

Step 1. Merendam Kaki
Siapkan baskom atau ember kecil, isi dengan air hangat sebatas pergelangan kaki lalu masukkan:
1/2 ons bath salt/garam mandi (atau garam dapur jika Anda tidak punya garam mandi). Tambahkan satu sendok makan olive oil/ minyak zaitun. Garam mandi akan menghaluskan kulit kering dan mengelupaskan kulit mati di kaki Anda sementara minyak zaitun berfungsi melembabkan kulit
Atau,
Masukan beberapa tetes Lavender Oil - Relaxing Foot Bath dari Oriflame untuk mengembalikan kesegaran, rasa nyaman, sejuk dan melembabkan.
Lalu rendam kaki Anda sekitar 10-15 menit.

Step 2. Mengangkat Sel Kulit Mati dan Kulit Kapalan.
Ambil Exfoliating Foot Scrub dari Oriflame (Scrub yang menyegarkan, diperkaya dengan eucalyptus oil yang mengangkat sel kulit mati secara lembut dan menghaluskan kulit kasar) dan gosokkan pada kaki Anda.

Jika perlu ambil penggosok kaki Foot Care Pumice Brush dari Oriflame (Peralatan 2-in-1 yang efektif untuk melembutkan kulit di kaki sekaligus membersihkanya) untuk mengatasi kulit kapalan. Lalu bilas kaki Anda dengan air dingin.

Sebagai tambahan gosok dengan Foot File untuk mengangkat sel kulit mati secara efesien sehingga menjadikan kaku terasa halus dan lembut.

Step 3. Potong & Bersihkan Kuku Kaki
Rapikan kuku dengan memotongnya dengan bentuk oval untuk memperhalus bentuk kuku. Berikan Cuticle Remover-Oriflame Beauty Cuticle Remover Gel di atas cuticle kuku untuk melembutkan kutikula sehingga mudah untuk dibersihkan dan Kemudian kutikula yang keluar dan menutupi kuku didorong dengan menggunakan Orange Wood Stick hingga semua kutikula bisa dibersihkan dengan baik. Bilas kaki dengan air hangat hingga bersih.

Step 4. Foot Mask
Oleskan masker perawatan kaki Foot Rescue Mask for Dry & Tired Feet dari Oriflame untuk mengatasi kekeringan dan menyegarkan kaki Anda dengan peppermint oil dan menthol. Biarkan selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

Step 5. Pijat dan Lembapkan
Keringkan kaki Anda dan bubuhkan Antiperspirant Foot Cream (krim untuk melembapkan kulit kaki). Sambil mengoleskan lotion,lakukan gerakan memijat ke arah atas, mulai dari arah jari-jari kaki ke arah betis dengan gerakan satu arah.

Untuk perawatan extra oleskan Overnight Moisturising Foot Cream dari Oriflame, lalu bungkus kaki anda dengan kaus kaki yang longgar. Cream-nya merawat kaki saat anda tidur di malam hari untuk menjadikanya ekstra lembut, sejuk dan segar dengan ekstrak alpukat dan pelembab aktif.

Step 6. Warnai Kuku (optional)   
Setelah kuku kaki Anda sudah bersih dan rapi, aplikasikan cat kuku dengan warna favorit Anda. Awali dulu dengan base coat, cat kuku  baru akhiri dengan melapisi top coat. Pemakaian base coat dan top coat akan membuat cat kuku  tidak mudah pudar. Biarkan kering dengan sendirinya.
Lalu rapikan kesalahan pemulasan cat kuku di sekitar kuku dengan Cotton Bud yang telah dilumuri dengan Nail Polish remover atau gunakan Nail Polish Corrector Pen. Kemudian lapisi kuku dengan Top Coat-Nail Hardener, diamkan hingga kering.

Voila! Kaki & Kuku Kaki Anda sudah bersih, rapi dan cantik kini.


Untuk perawatan sehari-hari:

Basmi Kaki Bau
Semprotkan Reviving Foot Spray dari Oriflame, spray penyejuk sekaligus penghilang bau yang menjadikan kaki terasa segar dan kering.

Basmi Kaki Pegal
Cooling Foot & Leg Gel, Gel penyegar yang diperkaya dengan ekstrak rosemary dan menthol untuk menghilangkan penat atau letih di kaki anda. Oleskan dan beri pijatan pada kaki pada saat pegal-pegal melanda.

Basmi Tumit Kering & Pecah-pecah
Oleskan Heel Relief Cream pada tumit kaki. Diformulasikan khusus dengan urea, shea butter dan vitamin B5 untuk melembabkan secara intensif serta menghaluskan dan melembutkan kulit kering di daerah tumit secara efektif.

Source: mybeautyflash.blogspot.com collect from many source and compile it.

Ingin jadi Cantik & punya penghasilan tambahan :) Isi FORM ini ya.

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


0 comments:

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

Banner Exchange

Beauty Room

DONATE ME

Like my work? Then, Please make a small contribution to support me. Thank you.

Live Traffic Feed

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP