Fan Pages

Monday, December 28, 2009

Tips Spa di Rumah – Editor Choice

Untuk menikmati perawatan spa, Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, masalah waktu dan kemacetan di jalan juga sering kali menjadi alasan untuk malas pergi ke tempat spa. Jadi, kenapa Anda tidak sekali-sekali melakukan perawatan spa sendiri di rumah atau home spa? Selain biaya jauh lebih murah, Anda pun bisa menentukan waktu sendiri tanpa mengganggu aktivitas lain.


Thanks to Oriflame Anda dapat memanjakan diri Anda dengan perawatan spa ala Swedish Spa cukup di rumah saja.
Before you start you will need:
1. Terapis pijat yang dapat di panggil ke rumah
2. Exfoliating Mitt (8586)
3. Bath Salt, Swedish Spa Sea Minerals Bath Salt 125 gr. (2144),
4. Massage Gel, Swedish Spa Minerals Slender Gel 150 ml. (2142),
5. Body Wash, Swedish Spa Minerals Toning Body Wash 250ml. (2143)
6. Body Scrub, Swedish Spa Minerals Sea Salt Body Scrub 200ml. (15237)

Step by step perawatan spa dirumah:

1. Putar musik lembut favorit anda, dengan volume yang samar dan tidak terlalu keras.

2. Nyalakan aromatherapy bisa berupa dupa /lilin/esensial oil yang di bakar di tungku
Aromatherapi akan menstimulasi otak agar lebih rileks selama proses pemijatan yang bisa menghilangkan stress dan meredakan kepenatan pikiran

3. Scrubbing, Sebelum proses scrub, pastikan Anda sudah mandi. Fungsi scrub untuk mengangkat kulit mati. Gosokan Body Scrub, Swedish Spa Minerals Sea Salt Body Scrub 200ml. (15237) ke seluruh tubuh. Khusus untuk tubuh, konsentrasikan pada bagian tubuh yang memiliki permukaan kulit yang lebih tebal dibanding bagian lainnya, seperti siku, lutut, dan tumit. Perawatan scrub juga mampu mengeluarkan racun dan efektif melancarkan sirkulasi darah.

4. Salah satu perawatan yang paling menyenangkan dalam perawatan spa adalah Pemijatan. Pemijatan menimbulkan perasaan nyaman dan santai pada tubuh, sekaligus pikiran. Anda bisa memanggil terapis pijat ke rumah. Tapi jika Anda melakukan pijat sendiri di rumah, pijat saja titik-titik pegal pada tubuh dengan menggunakan jari atau alat pijat. Lakukanlah pemijatan dengan Swedish Spa Minerals Slender Gel 150 ml. (2142).

5. Rendamlah diri Anda di bathtub berisi air hangat yang dicampur dengan garam mandi atau rempah-rempah. Untuk itu Oriflame sudah menyediakan Bath Salt, Swedish Spa Sea Minerals Bath Salt 125 gr. (2144).

6. Bilaslah tubuh anda dengan air bersih dan sabun alami untuk membersihkan sisa-sisa perawatan tadi. Gunakan Exfoliating Mitt (8586) sarung tangan yang berfungsi untuk melembutkan kulit, mengangkat kulit mati dan menstimulasi sirkulasi darah dengan cara menggosokkan dengan lembut keseluruh badan dengan menggunakan Body Wash, Swedish Spa Minerals Toning Body Wash 250ml. (2143).

This Blog is Powered by 

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


0 comments:

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP