Fan Pages

Thursday, December 17, 2009

Daily Light Make up Kit for Teenage - Editor Choice

Pada usia remaja, kelenjar minyak akan memproduksi minyak secara berlebih dan partikelnya pun lebih besar. Akibatnya, minyak yang biasanya keluar melalui saluran pilosebaceous (pilo=rambut,sebum=lemak), justru akan menghambat saluran itu. Inilah yang memicu timbulnya komedo (awal dari jerawat) yang kemudian makin membesar dan terinfeksi, oleh karenanya pemakaian kosmetik juga harus diperhatikan.



Hindari mengeluarkan banyak uang untuk membeli alat make up yang tak perlu. Untuk pemakaian sehari-hari, cukup lengkapi peralatan kecantikan kamu dengan lima alat wajib berikut ini. Selain bertekstur ringan, praktis, dan penampilan kamu pun dijamin segar dan chic.

Editor Choice kali ini memilihkan kosmetik dari Oriflame (Visions) yang tepat buat kamu para remaja.

1. BEDAK
Setelah menggunakan Pelembab, sapukan bedak secara merata ke seluruh wajah dan leher. Gunakan Visions V* No. Time for Shine Pressed Powder (1425X)
2. BLUSH ON
Pulaskan secara tipis-tipis pemulas pipi di sekitar tulang pipi agar wajah terlihat segar. Gunakan Instant Cheeky Stick Blusher (1296X)

3. EYE SHADOW
Aplikasikan warna yang lebih terang pada kelopak mata hingga kealis. Gunakan warna lebih gelap di bagian lipatan kelopak mata dan padukan ke luar hingga ke dekat bagian berwarna terang. Gunakan Visions V* Soulmates Eye Shadow (29XX)

4. EYE LINER
Penggunaan eyeliner harus sangat hati-hati dan penuh ketelitian. Jangan sampai eyeliner yang digunakan terlihat tidak rata. Gunakan Dynamic Duo Eyeliner (347X). Pensil eyeliner yang berujung ganda dengan dua harmoni warna yang dinamis ini sangat simple, dan cocok dibawa kemana-mana.

5. LIP GLOSS
Untuk remaja, agar riasan tidak terlihat berat namun tetap berwarna gunakan Visions V* Vibes Lip Gloss (1585X).

Produk Oriflame (Visions) ini memiliki tekstur kosmetik yang ringan yang di buat khusus untuk para remaja, dan harganya pun cukup terjangkau hanya dengan Total Rp. 209.000,-* kamu dapat memiliki koleksi Visions Editor Choice ini. (*paket ini hanya inspirasi dalam memilih kosmetik, kamu dapat membelinya secara satuan)

This Blog is Powered by 

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


0 comments:

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP