Fan Pages

Sunday, July 25, 2010

Superfood untuk Diet Vegetarian

Sebagai vegetarian yang sedang melakukan diet tentunya pilihan makanan yang harus dikonsumsi sangat amat sedikit, jadi bagai mana cara anda memaksimalkan nutrisi saat melakukan vegetarian diet/ vegan diet?  Cara yang paling baik adalah mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi setiap hari. Dibawah ini adalah 4 jenis superfood yang sangat di rekomendasikan untuk dikonsumsi ketika mengikuti vegan diet:

1. Flax Seed/ Biji Rami
  Flax Seed/ Biji Rami, kaya akan nutrisi dan Omega 3, Flax seed dapat di konsumsi berbarengan dengan cereal dengan menaburinya diatas cereal. Untuk lebih baiknya Flax seed disimpan di freezer agar lebih awet karena flax seed mudah rusak.

2. Dark Leafy Greens
  Dark Leafy Greens/ Sayuran ber warna hijau gelap, seperti bayam, sawi, dan kale (kol/kubis) merupakan sumber kalsium tinggi yang jika dikonsumsi dapat membuat tulang tubuh menjadi kuat. Sayuran yang ber warna hijau gelap juga mengandung banyak vitamin, nutrisi dan sangat enak dan mudah untuk dikonsumsi. Dapat di konsumsi dengan banyak variasi seperti di konsumsi mentah dengan di buat salad, di kukus, di buat sop atau di goreng.

3. Nuts/ Kacang-kacangan
Nuts/ Kacang-kacangan, Sering ngemil kacang sangat baik untuk jantung dan juga kaya protein. Walnuts mengandung Omega-3, Almonds mengandung kalsium, vitamin E dan magnesium. Kacang-kacangan dapat di sajikan dengan di panggang atau pun di makan mentah. Pokoknya Nuts provide fast, easy, and complete nutrition.


4. Algae/ Ganggang
 Algae/ Ganggang, Spirulina adalah algae sumber nutrisi yang telah digunakan selama ber abad-abad. Adalah sumber protein yang sangat baik dan mudah dicerna, mengandung banyak vitamin, beta carotene dan amino acids. Biasanya dapat di beli dalam bentuk kapsul. 
Spirulina adalah ganggang hijau-biru yang hidup di air yang hangat-basa-tawar di seluruh dunia. Spirulina terbuat dari 65% sampai 71% protein yang lengkap, dibandingkan dengan daging sapi yang hanya mengandung 22% protein. Ganggang adalah sumber dari semua kedelapan asam amino esensial, mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral, dan enzim. Spirulina sangat mudah diserap oleh tubuh. Spirulina mengandung kalium, kalsium, zinc, magnesium, mangan selenium, besi, dan fosfor. Spirulina juga kaya akan klorofil. Spirulina juga dapat dijadikan sebagai makanan pembuka. Juga sebagai salah satu sumber alami vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12. Setiap kapsul mengandung 400 mg 100% ganggang mikro hijau-biru.

Keunggulan:
    * Ganggang mikro hijau-biru yang mengandung 60%-70% protein tercerna dan semua asam amino esensial; sangat cocok untuk vegetarian
    * Makanan yang sempurna yang mengandung semua nutrisi, vitamin B1, B2, B3, B6, B12, zat besi, chlorophyll, asam lemak esensial dan penyerapannya mencapai 95%
    * Mudah diasimilasi tubuh (pre-meal supplement)

Manfaat:
    * Sebagai makanan bergizi lengkap
    * Membantu melawan tumor dan virus
    * Membantu memulihkan kondisi badan setelah sakit, dan mencegah anemia
    * Memiliki efek pelindung pada hati, sel-sel darah putih dan system kekebalan tubuh

Pemakaian:
Dua kapsul pada saat makan tiga kali sehari

Harga Normal Rp. 267.000,-
Untuk Pemesanan/ mendapatkan harga promo dari tablet Spirulina-Synergy 
bisa call 0816 100 136.

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


1 comments:

Om Rame July 25, 2010 at 3:28 PM  

terima kasih atas sharenya, bermanfaat untuk yang sedang meLaksanakan program tersebut.

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP