Fan Pages

Wednesday, July 14, 2010

Get Sabrina "Oriental Doll Look" + “I Love Acoustic” 1 & 2 MP3 Free Download


Sabrina, penyanyi asal Filipina yang bernama asli Roli Alexandra Orial yang lahir pada tanggal 30 desember 1989. Sabrina terkenal dengan album acousticnya “I Love Acoustic”, lalu album keduanya "I Love Acoustic too" even better, kedua album tersebut berisikan lagu-lagu dari artis lain yang di recycle ulang olehnya menjadi sajian lagu yang sangat indah untuk dinikmati melalui alunan suaranya yang sangat indah. 
  
Sabrina pada awalnya adalah seorang penyanyi bossanova. sejak umur 7 tahun telah mengikuti latihan vokal dan telah mengkhususkan diri dalam musik pop (Celine Dion ke Abba), dan lagu Broadway, kemudian, ia menjadi bagian dari paduan suara sopran, dan bahkan menjadi seorang ‘cantor’ (orang yang bernyanyi Tanggapan mazmur). Bakat musik ini telah ada dalam darah Sabrina. Orangtuanya (Deng dan Rollie Orial) dan kakak laki-laki (Botch) dan adik (Roanne) semua bisa menyanyi.

Sedikit inspirasi buat kamu-kamu yang mau niru gaya & make-upnya Sabrina…Let’s Steal her look:

Steal the Make Up:
Sabrina memiliki paras asia yang cantik alami dan oriental dengan muka seperti boneka. Untuk menyempurnakan penampilan “Oriental Doll Look” ini bisa ikuti tips-tips berikut:
  1. Tempelkan Es Batu keseluruh permukaan wajah, agar riasan bisa lebih awet karena pori-pori wajah menutup. 
  2. Aplikasikan Face Primer (10740) sebagai base make up anda.
  3. Gunakan skin perfect foundation - Natural Ivory (12848) dengan spons pada riasan lapisan awal.
  4. Gunakan Matte Control Pressed Powder (12807) Light Medium dengan brush pada riasan akhir agar tidak mengkilap.
  5. Pada mata gunakan eye shadow dengan warna-warna natural yang lembut, contoh: Mousse Delight - Cashmere Pink (11493) dan Pink Bliss (11494).
  6. Untuk mendapatkan rona pipi cantik natural, aplikasikan blush on dengan warna pink, gunakan  Blush Touch Duo – Pink (12407).
  7. Bibir cantik alami, gunakan lips gloss yang mengkilap, pilih Ultimate Gloss – Hot Pink (13914).
Katalog Agustus 2010

Katalog July 2010

Steal the Style:
I use Polyvore set to steal her look :D semoga mirip, dan ada yg aku tambah-2in juga, enjoy aja yah....



Style 1
 Style 2
hmmm.....i loved her albums soooo much....like to steal her album too??? Pssstttt....here i share u her MP3 albums for free... :)

Album pertamanya yaitu album “Sabrina” yang berisi 12 track lagu,diantaranya:

“Pretty World” (originally by Sergio mendes and album’s first single), “(There’s) Always Something There To Remind Me,” “(I) Say A Little Prayer” and “You’ll Never Get To Heaven” (Dionne Warwick), “Fixing A broken heart” (Indecent Obsession), “Bizarre Love Triangle” (Joy Division), “Nightbird” (Kalapana) and “(I Love You) More Today Than yesterday” (Spiral Staircase).

Selain mengeluarkan album dengan 12 track diatas, Sabrina juga mengeluarkan album “I Love Acoustic”, lagu-lagunya dikemas dengan sangat indah melalui alunan suaranya yang sangat indah. Here's a gift from MyBeautyFlash, silahkan men-download MP3-nya yah :)

“I Love Acoustic” Track List:

Di albumnya “I Love Acoustic too” penyanyi asal Filipina ini membawakan sesuatu yang nice dan ekletik dalam sesi akustiknya kali ini. Suara dia yang loveable membuat daya tarik album ini makin bertambah. Mendengarkan isi dari album ini kita bagaikan berada di sebuah kafe dan melihat performance Sabrina sambil menikmati hangatnya minuman yang disajikan. Here's a gift from MyBeautyFlash, silahkan men-download MP3-nya yah :)





Have a Great Day Girls :)

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


0 comments:

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP