Fan Pages

Thursday, October 14, 2010

Tips MakeUp Cantik Tanpa Foundation (Alas Bedak)

Memakai Foundation itu gampang-gampang susah, kadang terlalu tebal, kadang tidak merata. Atau kadang kita sedang terburu-buru sehingga tidak sempat memakai foundation, tenang aja kalau mau tampil cantik nggak harus pakai foundation kok asal tau triknya pasti dijamin tampilannya nggak kalah sama yang full make up :)

Mybeautyflash punya trik jitu berdandan tanpa foundation dan dapatkan hasil dandanan yang ringan namun tetap cantik natural.

Natural Look

Makeup natural adalah pilihan tepat untuk bekerja atau menghadiri acara siang. Makeup yang ringan dan bebas foundation bisa anda coba. Caranya:
  1. Bersihkan wajah anda dengan Face wash dan bilas dengan air dingin.
  2. Kenakan toner agar wajah terasa segar.
  3. Kenakan Pelembab, lalu diamkan hingga menyerapkan sempurna. Agar saat bermakeup wajah tidak dalam keadaan terlalu lembab, jadi wajah tidak mudah berminyak.
  4. Kenakan tinted sun block dengan warna yang paling mendekati warna kulit, Kandungan tinted sunblock tidak sepekat foundation, sehingga lebih mudah untuk dibaurkan.
  5. Lanjutkan dengan membaurkan bedak tabur (loose powder).
  6. Aplikasikan blush on, kibaskan kuas terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya pada pipi untuk mengontrol tebalnya blush on. Pastikan warna blus on tidak terlalu menor atau pun terlalu pucat.
  7. Sapukan Lip Gloss untuk menambahkan kesan segar.

Glam Look

Bergaya glamor bukan berarti harus selalu memakai foundation tebal. Simak langkah-langkah makeup pesta tanpa foundation.
  1. Bersihkan wajah anda dengan Face wash dan bilas dengan air dingin.
  2. Kenakan toner agar wajah terasa segar.
  3. Kenakan Pelembab, lalu diamkan hingga menyerapkan sempurna. Agar saat bermakeup wajah tidak dalam keadaan terlalu lembab, jadi wajah tidak mudah berminyak.
  4. Kenakan make up base agar bedak dan blush on menempel lebih sempurna dan tahan lama. Jika memungkinkan, pilih yang mengandung sedikit shimmer agar wajah anda terlihat sehat berkilau.
  5. Gunakan concealer untuk menutup noda-noda di wajah, tepuk-tepuk menggunakan jari untuk meratakannya.
  6. Pilih bedak berbentuk pressed powder, bukan loose powder. Pressed powder akan memberi hasil sedikit lebih tebal dari loose powder, dan akan membantu menutup noda wajah lebih baik. Gunakan spons dengan kualitas baik untuk hasil yang halus dan merata.
  7. Aplikasikan blush on, kibaskan kuas terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya pada pipi untuk mengontrol tebalnya blush on. Pastikan warna blus on tidak terlalu menor atau pun terlalu pucat.
  8. Tambahkan illuminizer atau shimmering pearl powder untuk menyempurnakan riasan anda. Kenakan pada semua tulang menonjol di wajah anda (tulang pipi, tulang hidung, dahi dan dagu). Pilih yang warnanya coklat keemasan atau bronze jika ingin tampilan sexy atau pilih yang memiliki warna hijau, ungu, kuning dan pink untuk memberikan kesan segar dan dimensi pada wajah.
  9. Kenakan Eye shadow dan Eyeliner untuk mempertegas garis mata. Gunakan penjepit Bulu Mata untuk melentikkan bulu mata. Atau gunakan bulu mata palsu jika perlu.
  10. Bubuhkan lipstick dengan warna cerah. Biasanya tampilan glam look menggunakan lipstick merah menyala, namun buat anda yang tidak cocok atau kurang berani menggunakan lipstick merah menyala bisa memakai alternative warna lain Pink, Maroon atau Coklat keemasan.
Selamat Mencoba :)

This Blog is Powered by 
www.bukanbundabiasa.com

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


1 comments:

Unknown October 14, 2010 at 8:23 AM  

Hai Indri,
Jadi wanita enak sekaligus rumit juga ya pernak perniknya. Tapi itulah yang membuat anda menjadi penuh daya tarik bagi kita kaum pria.

Keep up with the good works.

multibrand.blogspot.com

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP