Fan Pages

Wednesday, August 18, 2010

Tips Sehat, Bugar & Cantik Di Bulan Ramadhan

Berikut ini adalah Tips agar anda selalu Bugar dan penuh vitalitas di saat Bulan Ramadhan, yang sudah di buktikan oleh mitra-mitra MELILEA selama 3 ramadhan yang lalu ----------------

Berpuasa di bulan Ramadhan adalah perkara wajib bagi orang yang beriman supaya kita bersama mendapat predikat hamba yang bertaqwa.

Sudah sejak lama puasa dianjurkan oleh setiap agama di dunia. Dan dalam penelitian kesehatan, khususnya kesehatan naturopati, bahwa berpuasa adalah salah satu terapi terbaik untuk mendapatkan kesehatan yang optimal, karena dengan berpuasa memberi kesempatan kepada tubuh kita untuk beristirahat dari proses mencerna dan sekaligus mendetox zat-zat radikal bebas atau racun2 dalam tubuh yang telah lama bersarang masuk melalui udara, minuman dan makanan yang kita konsumsi sehari-hari.


Tips-tips ini adalah hasil pengalaman kami pada 3 Ramadhan lalu, berpadu dengan konsep puasa organic yang telah dibagikan oleh DR. HENRY CHANG (Bapak Teori Organik Dunia) pada beberapa kesempatan pertemuan kami di Indonesia, yang kami yakin akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan hasil terbaik selama berpuasa RAMADHAN bersama MELILEA ORGANIC LIFESTYLE.

Terpenting dari itu semua, hikmah Ramadhan dan Idul Fitri yang akan kita songsong ke depan ini adalah, bagaimana kita membersihkan hati dan diri kita bersama dengan memperbanyak amal kebaikan di bulan suci ini. Bulan Ramadhan adalah Bulan Kemenangan, kemenangan kita melawan hawa nafsu yang ada dalam diri kita masing masing yang menjadi racun hati dan pikiran kita. Sehingga kita semua Insya Allah akan terlahir kembali sebagai insan yang FITRI (suci) seperti kita baru dilahirkan dari rahim ibunda kita yang mulia.

SAAT SAHUR :

  • Bangun sahur dianjurkan max 1 jam sebelum adzan subuh (waktu imsak), lalu minum air putih 1 s/d 2 gelas.
  • 15 menit kemudian Campurkan 300 ml air dengan 2 s/d 3 sendok ORGANIC APPLE JUICE (atau 2 sendok makan Melilea Soya Organik) dan 1 sendok takar GFO Besar, kocok 5 s/d 7 kali dan minum sampai habis.
  • Biarkan selama ˝ jam, isi waktu dengan memperbanyak ibadah-2 sunnah
  • Setelah itu banyakkan konsumsi air putih, sebanyak yang anda mampu. Usahakan minimal 1 s/d 1,5 liter dalam waktu ˝ jam sampai menjelang imsak / adzan subuh.
SAAT BERBUKA :

  • Minum air putih 1s/d 2 gelas dan makan buah-buahan manis, seperti kurma, mangga, apel dll sebagai tambahan pemulih energy
  • 15 menit kemudian Campur 300 ml air dengan 2 s/d 3 takar ORGANIC APPLE JUICE (atau 2 sendok makan Melilea Soya Organik) dan satu sendok takar MGO Besar, di kocok 5 s/d 7 kali dan langsung diminum sampai habis
  • Lanjutkan dengan sholat maghrib berjamaa
  • Setelah ˝ jam, minum air putih minimal 300 ml
  • Anda boleh makan-makanan ringan tanpa lemak (sangat dianjurkan buah dan sayur).
  • Setelah sholat isya dan tarawih, perbanyak minum air putih.
  • Bagi yang ingin minum GFO 3 x sehari, antara jam 21 s/d 21.30 anda bisa konsumsi lagi 1 sendok takar GFO besar dicampur 2 sendok ORGANIC APPLE JUICE dan ˝ jam kemudian minum air putih dan tidur.
  •  Total air putih yg di minum dari buka puasa sampai tidur minimal 1,5 sampai 2 liter. Gunakan takaran yang jelas (contoh : botol aqua 1,5 l) agar target minum anda terpenuhi.

Catatan :
  1. Dalam berpuasa, sangat dianjurkan sebelum dan sesudahnya memperbanyak minum air putih, agar cadangan cairan dalam tubukita mencukupi dan tidak terjadi dehidrasi.
  2. Bagi, penderita penyakit gejala gangguan ginjal ringan/ parah, harap konsultasikan kepada dokter di kantor Melilea, atau tanyakan lebih intensif kepada upline aktif anda. 
  3. Bagi yang tidak menjalankan program DETOX, maka makan GFO seperti program biasa, minimal 1 hari 1 x. 
  4. Mohon ketika sahur diperhatikan betul waktunya, dan jangan lupa perbanyak minum air putih.Jika ada keterlambatan bangun sahur, maka tetap upayakan air putih bisa masuk antara 1-1,5 ltr pas waktu sahur.

Inti kekuatan dalam berpuasa ramadhan, adalah : “NIAT” semata-mata karena ALLAH SWT

Sumber : http://melileaku.com/?p=73

Price List Melilea, Contact Indri - 0816100136 for ordering .

Digg It! Stumble Delicious Technorati Tweet It! Facebook

Silahkan Masukkan E-mail Anda Disini
Untuk Mendapatkan Update Artikel Dari Blog Ini.
GRATIS:


Delivered by FeedBurner


0 comments:

"Want to increase visitor traffic and your web popularity quickly and unlimited ...?
Let me ..., I'll do it for you FREE ...!!!
Click here-1 and here-2"

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP